Halo kamu! Selamat datang di naylasabitha.blogspot.com! ^^ Mau cari apa?

Sabtu, 11 Juni 2022

Jati Diri Admin: Tentang Nayla Sabitha

 Panggil aku Nayla kalau mau aku menoleh ke padamu. 





Namaku Nayla dan ketika menulis ini masih berstatus pelajar di Sidoarjo, Jawa Timur. Punya adik yang super duper ngeselin, ngajak berantem setiap hari, sering bikin pengen nyerah jadi kakak, tapi nggak jadi setelah inget dia suka bagi jajannya sama aku. :")

Bisa dibilang satu dua alasan hidupku nggak sepi-sepi amat mungkin; seni dan sastra. Aku suka membaca, menulis, menggambar, dengerin musik, dan bikin rusuh rumah (itu salah satu seni kan?^^).

Kalau mungkin kamu mengira akan menyenangkan kita berteman, kirim pesan ke aku sekarang, lewat;

surel: ininaylasi@gmail.com 
instagram: https://www.instagram.com/naylasabith/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar